06/11/10

Time is your Life

baru maen blog, jadi mandek trus postingannya hehe...
hmm nulis apaya???
curhatan aja deh..,hee
akhir-akhir ini waktu terasa cepat berjalan, setuju??hee
baru aja kemarin hari minggu, trus besok ketemu lagi hari minggu, g pa2 sih cuma heran aja..,kata orang

"Saat usia kita beranjak, waktu akan terasa sangat cepat berlalu"

benarkah??
mungkin, karna saya rasa kayak gitu, meski baru 21 tahun hehe...
dari perkataan tadi saya dapat menyimpulkan bahwa waktu akan tetap berjalan entah itu cepat ataupun lambat, yang harus kita lakukan adalah memanfaatkan waktu tersebut dengan keperluan kita masing-masing..,because "Time Is Your Life" hehe sok inggris..,

Lembo Ade..,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar